avenged sevenfold "Buried Alive"

Rabu, 05 Januari 2011

City Curi Poin Dari Arsenal

Manchester City berhasil mencuri satu poin dari lawatannya ke kandang Arsenal setelah mereka menahan imbang tuan rumah tanpa gol dalam laga panas di Emirates Stadium, Kamis (6/1) dini hari.
The Gunners nyaris unggul cepat kala Samir Nasri memberi umpan terobosan pada Jack Wilshere di dalam kotak penalti, namun umpan tarik pemain muda Inggris itu tak bisa dijangkau Robin Van Persie.
Van Persie kembali mendapat peluang emas sembilan menit berselang kala ia melepas tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun bola masih menerpa kaki gawang City yang dikawal Joe Hart.
Namun setelah awal yang menjanjikan tersebut, tempo permainan justru malah mengendur.
Arsenal kembali tak beruntung ketika di menit 27 tendangan dari Cesc Fabregas yang mampu mengecoh Hart menyusul serangan balik dan kerja sama apiknya dengan Nasri, kembali menerpa tiang gawang di titik yang sama.
City sendiri sempat mengancam lewat serangan balik cepat, namun tembakan Carlos Tevez masih menyamping di sisi gawang Lukasz Fabianski.
Arsenal mengklaim jika mereka layak mendapat penalti ketika umpan silang Theo Walcott menyentuh tangan Vincent Kompany, namun wasit tak mengacuhkannya, dan hingga babak pertama usai kedudukan tetap imbang tanpa gol.
The Gunners meneruskan upaya mereka di babak kedua, namun serangan mereka mampu digagalkan penampilan gemilang Hart di bawah mistar gawang City di antaranya kala kiper utama Inggris itu menepis tembakan Van Persie di menit 61.
Arsenal terus mengepung pertahanan City, namun mereka kesulitan menembus rapatnya lini pertahanan lawan.
Kedua tim harus bermain dengan sepuluh orang menyusul diusirnya Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta di menit 88 setelah keduanya terlibat perselisihan dan saling mendorongkan kepala.
Hingga laga usai, kedua kubu tak mampu memecah kebuntuan dan harus rela menyaksikan Manchester United melaju sendiri di puncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar