avenged sevenfold "Buried Alive"

Rabu, 27 Oktober 2010

Barca Bukan Tandingan Ceuta

Meski tidak tampil dengan kekuatan penuh, Barcelona bukanlah tandingan bagi Ceuta. Bermain di kandang lawan, Estadio Alfonso Murube, Los Azulgrana menang telak 2-0 di pentas Copa Del Rey, Rabu (27/10) dini hari.
Pelatih Pep Guardiola memilih untuk mengistirahatkan sejumlah pilarnya dengan memasang Bojan Krkic, Seydou Keita, Javier Mascherano, Adriano dan Pedro Rodriguez melawan tim Segunda B tersebut.
Barca segera mengambil alih kendali permainan sejak menit awal dan mereka mencoba membobol pertahanan Ceuta lewat serangan dari sisi lapangan.
Adriano melakukan percobaan pertama saat ia menusuk lewat sisi kanan dan melepas tembakan mendatar yang masih bisa dibendung kiper Ceuta, Nauzet Perez.
Menit 15 Maxwell memecah kebuntuan ketika ia melakukan kerja sama satu-dua dengan Bojan sebelum melepas tendangan akurat dari sudut sempit dan membawa Barca unggul 1-0.
Sepuluh menit kemudian Barca menggandakan keunggulan mereka. Kali ini Maxwell yang memberikan umpan silang ke tengah di mana Pedro sudah menunggu di tiang jauh untuk meneruskan bola ke gawang Ceuta.
Beberapa menit berselang, Bojan berpeluang membawa Barca unggul tiga gol tapi tendangannya dari jarak dekat menerima umpan tarik Pedro masih membentur mistar gawang.
Ceuta bukannya tanpa peluang. Di akhir babak pertama Raoul Loe melepas tendangan dari depan kotak penalti namun upayanya lemah dan masih sanggup diamankan kiper Jose Manuel Pinto.
Barca mengendalikan penuh jalannya pertandingan di babak kedua, namun tempo permainan yang menurun drastis membuat mereka gagal menambah keunggulan. Para penggawa Los Azulgrana lebih sering memainkan penguasaan bola ketimbang melakukan serangan.
Sementara tim tamu memilih untuk memasang sepuluh pemainnya di depan gawang demi mencegah gelombang serangan Barca. Peluang Barca di paruh kedua jatuh di kaki Adriano dan Bojan namun keduanya gagal menaklukkan kiper Ceuta.
Hingga laga usai kedudukan 2-0 tetap tak berubah dan keunggulan tersebut membuat Barca menghadapi leg kedua di Camp Nou dua pekan mendatang dengan lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar