avenged sevenfold "Buried Alive"

Rabu, 05 Januari 2011

Alasan Wenger Enggan Tangani Manchester City

Meski beberapa waktu lalu Arsene Wenger mengaku iri dengan dana besar milik Manchester City yang tak terbatas, namun ia tak akan mau jika ditunjuk menjadi pelatih The Citizen.
Entah itu sekedar basa-basi atau pun memang ia tak berminat ke klub kaya baru tersebut yang jelas pria berambut perak asal prancis tersebut memaparkannya hari ini.
Wenger tak menampik 13 bulan yang lalu ia sempat didekati agar mau menggantikan Mark Hughes di City of Manchester, namun ketika dikorek tentang hal itu ia tak begitu mau menanggapinya secara terbuka.
"Hal seperti ini jelas bukan hal yang ingin saya bicarakan sehari sebelum laga seperti ini," tukas Wenger.
"Saya tak pernah menyebut siapa yang menginginkan saya, kenapa saya seperti itu karena saya tidak ingin orang yang sekarang bertugas kehilangan respek akan hal seperti ini,"
"Ketika saya masuk ke Inggris semua klub berjalan dengan sumber daya mereka masing-masing, Chelsea dan Manchester City adalah masalah baru dalam sepak bola,"
"Saya menjalankan Arsenal seperti yang saya mau, adalah masalah baru namun saya tidak ingin mencuri uang mereka, mereka memiliki hak itu,"
"Secara pribadi saya menyukai gaya seperti ini, jadi saya mencoba untuk bisa sukses dengan kebijakan serta cara kami untuk menjalaninya,"
"Anda bisa saja suka dengan gaya Inter atau City yang membeli pemain bagus dan mahal dan akhirnya bisa bekerja dengan sukses, namun saya ingin menunjukan bahwa cara seperti ini pun juga bisa bekerja menghasilkan kesuksesan,"
Ternyata itulah alasan Wenger tidak mau atau belum mau bekerja dengan klub kaya raya seperti City, filosofinya memang berbeda, ia ingin sukses dengan caranya sendiri yang lebih suka berhemat dan efektif berbekal pemain muda.
Sementara untuk laga kontra City dini hari nanti ia sedikit berkomentar, "Ini adalah permainan yang sangat sangat besar karena kita semua tahu bahwa kami berdua klub yang sangat ambisius dalam liga ini."
"Kami memiliki catatan yang baik dan jika kami mengalahkan tim-tim besar di kandang sendiri, seperti yang kami lakukan ketika melawan Chelsea, kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga."
"Itu sebabnya game ini sangat besar, skuad ini sedang percaya diri dan memiliki keyakinan besar. Mereka sangat lapar, sangat termotivasi untuk melakukannya dengan baik dan secara fisik kami berada dalam kondisi sangat baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar