avenged sevenfold "Buried Alive"

Rabu, 05 Januari 2011

Jangan Lengah Lagi The Blues!

Sebuah target tinggi dipatok kubu Chelsea jelang melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers. The Blues menargetkan diri tidak tergelincir lagi, seperti yang mereka alami kala hanya bisa bermain imbang kala melawan Aston Villa, beberapa waktu lalu.
Meski secara umum pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti menganggap performa timnya cukup apik, mereka hanya bisa memenangi dua dari delapan laga terakhir di ajang Liga Premier. Hal ini menyebabkan mereka harus rela kehilangan tahta dan harus bercokol di posisi lima.
Agar bisa memenangi laga ini, Ancelotti telah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap waspada. Pasalnya, menurut pelatih asal Italia ini, kelemahan Chelsea, yang kerap membuat mereka kehilangan angka, adalah kebobolan di menit akhir.
"Kami imbang melawan Everton dengan satu gol kemasukan di menit 86, kami kemasukan satu gol lagi di menit-menit akhir melawan Aston Villa dan gagal melakukan penalti di menit-menit akhir menghadapi Tottenham," katanya, dikutip Reuters. "Kami kehilangan enam poin di menit-menit akhir. Kami harusnya bisa berada di puncak klasemen," sesal Ancelotti.
"Memang benar kami tidak bermain bagus, tapi juga benar kami mudah kecolongan di menit-menit akhir adalah karena ketidakberuntungan. Secara fisik kami menunjukkan kondisi yang bagus melawan Aston Villa di babak kedua. Kami tak punya masalah dengan pemulihan, hanya pada hasil."
"Kami tidak akan kalah di pertandingan berikutnya melawan Wolverhampton, kami akan menang. Kami sudah lebih baik, tim ini sudah di ujung perpindahan dari momen buruk. Saya punya percaya diri tim ini akan membaik," tekad Ancelotti.
Sayangnya, Ancelotti dipastikan tidak bakal bisa dengan enteng mewujudkan keinginan mereka. Pasalnya Wolves yang kini tengah menghuni dasar klasemen ini berpotensi besar menyulitkan mereka.
Menurut arsitek Wolves, Mick McCarthy, kondisi The Blues yang masih belum mampu keluar sepenuhnya dari krisis hasil akan membuat mereka terbebani untuk meraih kemenangan saat berlaga di Stadion Molineux.
"Saya pikir Carlo Ancelotti menatap pertandingan ini sebagai laga wajib menang. Jika mereka berada dalam krisis, mereka pasti ingin mengubahnya, dan mendapatkan kemenangan tandang," kata McCarthy. "Saya tak berpikir mereka akan menganggap mudah partai ini."
"Tak ada tim yang tak kesulitan di sini, dan Chelsea juga akan merasakannya besok," koar McCarthy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar