avenged sevenfold "Buried Alive"

Rabu, 24 November 2010

Gonzales Sumbangkan Gol Lagi Bagi Kemenangan Timnas

Tim Nasional Indonesia berhasil mengalahkan tamu mereka China Taipeh 2-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Rabu malam.
Timnas yang diperkuat Cristian Gonzales dan penjaga gawang Markus Harison itu, pada babak pertama mampu menguasai pertahanan lawan sehingga tampil lebih unggul dan dominan.
Gol pertama untuk tim Merah Putih diciptakan Cristian Gonzales pada menit ke-10 memanfaatkan umpan Irfan Bachdim. Pemain Persib Bandung itu berhasil lolos dari penjagaan pemain tim tamu dan langsung menaklukkan kiper China, Lu Kun Chi.
Setelah ketinggalan gol, kesebelasan China Taipeh terus mencoba meningkatkan serangan, tetapi mereka masih belum mampu mengimbangi permainan Indonesia.
Belum sempat bangkit, China harus rela gawang mereka bobol untuk ke dua kalinya oleh tendangan penalti Firman Utina pada menit 19. Wasit Sukhbir Singh melihat pelanggaran yang dilakukan pemain bertahan tim tamu terhadap M Ridwan.
Di penghujung babak pertama tim Garuda sering mendapatkan kesempatan untuk memasukkan bola ke gawang lawan, namun hanya mampu membuahkan dua gol saja.
Sementara tim China Taipeh dua kali mendapat kesempatan dengan melakukan tendangan sudut, tetapi bola masih bisa diselamatkan Markus dengan baik.
Alfred Riedl mencoba memasukkan beberapa pemain lainnya seperti Bambang Pamungkas, Yongky Aribowo di babak ke dua. Namun, China yang sudah membaca permainan tuan rumah mampu mengantisipasi serangan-serangan Indonesia.
China justru berani keluar menyerang untuk menciptakan peluang di babak ke dua ini. Meski kedua tim saling jual beli serangan, akan tetapi skor 2-0 untuk Indonesia tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar