avenged sevenfold "Buried Alive"

Rabu, 10 November 2010

Laju Inter Tertahan Lagi

Performa Inter Milan belum kembali ciamik dan lagi-lagi mereka gagal meraih kemenangan setelah ditahan tuan rumah Lecce 1-1 dalam laga lanjutan Serie A di Via Del Mare, Kamis (11/11) dini hari.
Inter melawat ke kandang Lecce dengan ambisi mengakhiri catatan dua laga tanpa kemenangan di semua ajang, setelah ditaklukkan Tottenham Hotpur 3-1 di Liga Champions dan ditahan Brescia 1-1 di San Siro akhir pekan kemarin.
Bermain tanpa sejumlah pemain kunci, Inter tetap tampil berbahaya dan serangan mereka nyaris membuahkan hasil di menit keenam kala Samuel Eto'o melepas tembakan semi-voli namun bola masih melayang di atas gawang Lecce yang dikawal Antonio Rosati.
Peluang Inter berikutnya datang lewat Philippe Coutinho yang menerima umpan silang Davide Santon namun tandukannya pun masih tinggi di atas gawang Lecce.
Rosati kemudian melakukan penyelamatan gemilang kala ia membendung upaya Goran Pandev dari jarak dekat, meneruskan crossing Jonathan Biabiany.
Lecce mulai bangkit memasuki menit akhir babak pertama, namun sundulan Jeda menerima umpan silang Ruben Olivera serta bola dari Djamel Mesbah kepada Andrea Rispoli yang berdiri tanpa kawalan, tak ada yang menemui sasaran.
Inter kembali mengambil inisiatif serangan di babak kedua, dan Rosati dipaksa menepis keluar tembakan Eto'o di awal permainan.
Diego Milito yang masuk di babak kedua membawa Nerazzurri memimpin di menit 76 setelah ia menerobos di antara pemain bertahan Lecce dan menyambut umpan silang Eto'o dari sayap kiri untuk menaklukkan Rosati di bawah mistar gawang Lecce.
Keunggulan Inter tak bertahan lama. Hanya tiga menit berselang Olivera menyundul bola meneruskan umpan pojok David Di Michele dan memaksa kiper cadangan Inter, Luca Castellazzi bertekuk lutut.
Inter berpeluang mengunci kemenangan di menit 88, namun sundulan Dejan Stankovic hanya menerpa tiang gawang Lecce.
Hingga akhir laga tak ada lagi gol yang tercipta, dan Inter pun harus rela turun satu strip ke posisi keempat, tergeser oleh Napoli yang menang 1-0 atas tuan rumah Cagliari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar