avenged sevenfold "Buried Alive"

Rabu, 24 November 2010

UEFA Selidiki Kartu Merah 'Sengaja' Madrid

Komisi disiplin UEFA mulai menyelidiki insiden dua kartu merah pemain Real Madrid, Xabi Alonso and Sergio Ramos saat mengalahkan Ajax.
Di menit-menit akhir kedua pemain tersebut terlihat sengaja ingin mendapatkan kartu kuning ke dua dengan upaya mengulur-ulur waktu.
Ramos dan Alonso kini akan absen dalam laga terakhir penyisihan Grup G melawan Auxerre, dan memasuki babak knock out nanti mereka akan bersih dari kartu. Motif itu yang menjadi bahan penyelidikan komisi disiplin UEFA, selain upaya Jose Mourinho untuk mengistirahatkan pemainnya.
Kecurigaan UEFA atas insiden 'kartu merah sengaja' itu kian menguat saat melihat beberapa foto dari media besar Spanyol, Marca. Dalam beberapa foto tersebut ada indikasi Mou memberi instruksi kepada pemainnya melalui kiper ke dua mereka Jerzy Dudek kepada Iker Casillas, yang kemudian diteruskan kepada Ramos untuk mengeksekusi goal kick.
Televisi Belanda, NOS juga sempat menangkap aksi The Special One berbicara kepada Alonso sebelum pemanasan babak ke dua.
Kedua pemain tersebut jika terbukti bersalah maka mereka akan diancam dengan hukuman yang lebih lama, sebab mereka bertentangan dengan peraturan UEFA pasal 5.1, yang membahas tentang loyalitas, sportifitas dan integritas permainan.
Mourinho sendiri menampik ia menginstruksikan pemainnya untuk melakukan hal tersebut. "Saya berbicara dengan beberapa pemain saya sepanjang pertandingan, bukan hanya Ramos dan Alonso," kilahnya.
Ia menambahkan, "Saya tidak melakukan seperti yang dituduhkan, akan tetapi jika Ramos atau Alonso tidak bisa bermain melawan Auxerre, masih ada pemain lain yang siap menggantinya. Kami tidak akan menyerah begitu saja di Prancis, kami ingin memenangkan setiap laga kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar