avenged sevenfold "Buried Alive"

Sabtu, 27 November 2010

Laju Milan Ditahan Il Samp

Sampdoria berhasil menahan laju kencang AC Milan di giornata 14 Serie A, keduanya berbagi angka satu saat bermain 1-1 di stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (28/11).
Milan sebagai sebagai pemuncak sementara Serie A jelas membidik angka penuh di lawatannya ke Sampdoria, maka tak heran amunisi terbaik tetap diturunkan sejak menit pertama, siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic.
Ia didampingi oleh Robinho dan disokong oleh Clarence Seedorf sebagai fantasista, sementara kubu tuan rumah menjadikan Giampaolo Pazzini sebagai titik tumpuan utama Il Samp.
Tempo agak berjalan lambat di periode awal-awal babak pertama, Kevin prince Boateng sempat coba menekan Curci ketika ia melepaskan tembakan kaki kirinya, namun bola hanya menghasilkan sepak pojok untuk Milan.
Perlahan Milan mulai menguasai penguasaan bola, setiap Milan melakukan serangan selalu ada sekitar 8 pemain mereka yang berada di separuh lapangan milik Sampdoria, namun Il Samp masih terus mampu meredam, buruknya permukaan lapangan juga tidak membantu alur yang dibangun Milan.
Ketika babak pertama nyaris berakhir sepertinya gol tidak akan tercipta, namun menit 43, Robinho, memecah kebuntuan, berlari dari belakang ia melepaskan tendangan setengah voli menerima bola sodoran ke belakang dari Ibrahimovic, 0-1 kedudukan.
Babak pertama pun akhirnya harus berkesudahan 0-1, untuk sementara waktu justru kubu tuan rumah yang harus tertinggal, namun di awal babak kedua mereka tak ambil diam, inisiatif coba mereka bangun.
Milan sempat kembali menggempur melalui aksi Ibra, Ambrosini, Boateng, hingga Seedorf, namun Curci selaku kiper Il Samp masih sanggup meredam semua ancaman tersebut.
Upaya Sampdoria untuk menyamakan angka akhirnya menemui hasil pada menit 59, berawal dari situasi corner Daniele Gastaldello melepaskan umpan yang mampu ditanduk sempurna oleh Giampaolo Pazzini, sundulan yang begitu mematikan akhirnya membuat skor menjadi 1-1.
Milan yang tersentak dengan gol tersebut nampaknya masih limbung, mereka hampir saja kebobolan lagi melalui aksi Nicola Pozzi yang menyambar umpan silang Vladimir Koman, beruntung penyelamatan gemilang berhasil diperagakan oleh Abbiati untuk membuat skor belum berubah lagi.
Rossoneri baru bereaksi lagi menjelang akhir-akhir laga, Robinho susah payah untuk bisa mencetak gol keduanya, Ibra yang menyambar bola dengan sundulannya juga masih ditangkap dengan sigap oleh Curci, masuknya Ronaldinho juga tak banyak memberikan bantuan.
Hingga 4 menit masa injury time diberikan, skor akhirnya tetap di angka 1-1, satu gol Robinho untuk tim tamu, sementara satu gol kubu tuan rumah disumbangkan oleh Pazzini, Milan masih tetap di puncak kini dengan tambahan satu angka saja yakni menjadi 30 poin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar