avenged sevenfold "Buried Alive"

Sabtu, 27 November 2010

SPESIAL El Clasico: Adu Pintar Dua Gelandang Tenar

Xavi Hernandez
Tampil: 10 kali (720 menit)
Castrol Index: Rangking 25 (776 poin)


Sukses Barcelona dalam dua musim terakhir tak bisa dilepaskan dari peran Xavier Hernandez Creus. Dialah yang menjadi otak serangan Barcelona, sekaligus pengatur tempo permainan dan pengirim umpan yang ciamik.

Untuk laga melawan Real Madrid, Barcelona mengandalkan kecerdikan dan keuletannya menjaga peluang untuk bisa meraih poin penuh di Nou Camp. Tugasnya biasa saja, menahan bola untuk memberikan kesempatan pemain lain membuka ruang untuk kemudian mengakhiri serangan dengan gol dari umpannya.

Xavi sendiri sudah membuat 24 assists di musim ini, di mana tiga di antaranya berakhir dengan gol. Untuk mengancam gawang lawan, Xavi juga sudah melepas sepuluh tendangan dan tiga mengarah ke gawang. Satu gol sudah dicetaknya di musim ini.

Mesut Ozil
Tampil: 12 Kali (892 menit)
Castrol Index: Rangking 38 (754 poin)


Sejak didatangkan dari Werder Bremen di awal musim, Ozil langsung menunjukkan peran dan kontribusinya untuk Madrid. Jose Mourinho pun terkesan dengan keuletan dan kemampuannya memaksimalkan bola yang ada di depannya. Tak salah jika kemudian Ozil diserahi tanggung jawab untuk menjadi andalan Madrid mengawali serangan dari sektor tengah.

Sejauh ini, dari 12 penampilan untuk Madrid, Ozil sudah membuat tiga gol. Senajat andalannya adalah kaki kirinya, baik lewat bola hidup mau pun mati.

Dalam urusan assist, Ozil sudah membuat 42 assists, di mana lima di antaranya berhasil dimaksimalkan rekan-rekannya untuk membuahkan gol. Dengan catatan impresifnya itu, Barcelona patut mewaspadai gerak Ozilk jika tidak ingin takluk di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar