avenged sevenfold "Buried Alive"

Rabu, 10 November 2010

Los Galaticos Lolos

Real Madrid akhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar ajang Copa del Rey setelah berhasil mengalahkan Real Murcia 5-1 di stadion kebanggaan mereka Santiago Bernabeu.
Setelah dalam pertemuan pertama Madrid ditahan imbang tanpa gol di kandang Murcia, mau tak mau kemenangan adalah hal yang mutlak bagi skuad asuhan Jose Mourinho ini, apalagi di leg ke dua ini mereka bertanding di kandang.
Tanda-tanda Los Blancos akan menang dengan pesta gol sudah terjadi di menit-menit awal pertandingan ini. Baru 4 menit berjalan tuan rumah sudah unggul terlebih dahulu melalui Esteban Granero.
Namun, bukan gol yang tercipta bagi Madrid justru mereka banjir kartu kuning di babak pertama ini. Tercatat empat pemain Los Blancos yakni, Esteban Granero (10'), Sergio Canales (14'), Alvaro Arbeloa (30') dan Mahamadou Diarra (37') mendapatkan hadiah kartu sebagai peringatan tersebut. Jose Mourinho yang protes terhadap tindakan wasit malah akhirnya harus diusir dari lapangan, The Special One terpaksa duduk di bangku penonton usai mendapatkan kartu merah tersebut.
Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 bagi keunggulan Real Madrid, setelah Gonzalo Higuain mencetak gol semenit sebelum babak pertama usai.
Cristiano Ronaldo, yang masuk di babak kedua menggantikan Higuain, menorehkan namanya di daftar pencetak gol El Real. Golnya di menit ke 75 memanfaatkan umpan Angel di Maria berhasil membuat tuan rumah unggul 3-0.
Protes keras Mourinho tadi memang cukup beralasan, kekhawatiran akan diusirnya salah satu pemain Madrid terbukti di babak ke dua ini. Tiga menit usai gol Ronaldo tadi, Alvaro Arbeloa akhirnya mendapat kartu kuning ke dua dalam laga ini karena usahanya dalam menghentikan pemain Murcia.
Murcia mencoba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka, usaha ini berbuah hasil. Tampil menekan tuan rumah, tim tamu akhirnya mendapatkan kesempatan melalui titik putih setelah Xabi Alonso hands ball di kotak terlarang. Striker Murcia, Pedro, berhasil memperdaya Iker Casillas dan memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 3-1 karena eksekusi tendangan penalti tersebut.
Namun, kedudukan tersebut tak berlangsung lama, Karim Benzema berhasil membalas gol tersebut juga melalui titik putih tiga menit usai gol terebut. Tidak itu saja, Los Galaticos semakin membenamkan tamunya dengan skor 5-1 berkat tendangan keras Xabi Alonso di menit ke 89.
Dengan hasil ini Los Galaticos lolos ke babak 16 besar meski dipertandingan berikutnya nanti mereka tidak akan didampingi Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar